-->

Ada Keluhan ? Kirim Email Customer Service GOJEK Aja


Sebagai seorang driver gojek permasalah sering terjadi baik itu mengenai aplikasi, order, penumpang ataupun tempat lokasi. Jika tidak segera diatasi maka akan tertunda untuk mendapatkan orderan selanjutnya, tentunya mempengaruhi pendapatan driver gojek. Jika sebagai seorang customer, lebih sering permasalahan pada layanan aplikasi seperti gagal top-up, saldo berkurang, salah order dan lain sebagainya.

Semua keluhan layanan baik itu teknis maupun non-teknis Anda bisa mengirim email ke customer service GOJEK dibawah :

email : customerservice@go-jek.com

Jelaskan secara rinci dan jelas tanpa harus berbelit-belit permasalahan Anda, untuk mendukung keluhan Anda sertakan juga bukti screen shoot atau hasil foto untuk mempercepat proses keluhan. Setelah itu customer service GOJEK akan menganalisa dan memberikan solusi yang Anda keluhkan.

Untuk permasalahan GOPAY seperti gagal bayar di toko/restoran menggunakan GOPAY, gagal TOP-UP GOPAY, gagal transfer GOPAY, gagal belanja GOPAY seperti pulsa bisa menghubungi keluhan seperti dibawah :

email : cs@go-pay.co.id

Jika Anda mendapat telepon / sms yang mengandung unsur penipuan dengan mengatas namakan dari Pihak GOJEK, ada nomor khusus yang langsung menangani keluhan Anda.

hubungi Call Center Penipuan GOJEK : 1500304 line 2

Semoga keluhan Anda dapat ditangani dengan cepat. Salam Satu Aspal !

Ada Keluhan ? Kirim Email Customer Service GOJEK Aja
  1. Tolong dong klo jadi driver jangan zolimin driver lain kasian emang cuman lu pada yang butuh duit sampe lu lu pada main curang sampe driver yang lain ga kebagian kita sesama sdriver sama sama cari duit jadi tolong deh jangan zolimin driver yang lain coba lu rasain gmn sakit nya seharian cmn dapet sedikit terus driver sebelah yang nongkrong bareng sama lu cerita udah dapet ratusan ribu sedang lu cmn dapet pas wat bensin sama makan aja lebih nya ga ada

    ReplyDelete