-->

TIPS CERDAS CAPAI TUTUP POIN (TUPO) GOJEK DENGAN SEMPURNA


Buat para driver GOJEK untuk meraih tutup poin sangatlah penting. Untuk pencapaian poin GOJEK pun berbeda-beda. Contohnya untuk batam mengharuskan meraih 20 poin dengan skema 14 poin mendapatkan Rp.15.000, 16 poin mendapatkan Rp.25.000 dan 20 poin mendapatkan Rp.40.000. Jika meraih poin maksimal dalam satu hari maka akan mendapat bonus pendapatan Rp. 80.000. Perolehan poin ini menjadi acuan para driver GOJEK untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Untuk mendapatkan poin tentunya dengan mendapatkan orderan. Faktor keberuntungan biasanya yang paling diandalkan oleh para driver GOJEK. Padahal jika kita menyiasatinya, para driver tidak harus pulang larut malam untuk mendapatkan poin penuh.


CARA CERDAS TUTUP POIN GOJEK DENGAN SEMPURNA




Untuk mengikuti skema dibawah, Anda sebagai driver gojek harus mengenali daerah Anda terlebih dahulu. Mana daerah potensial yang harus anda datangi pada jam-jam yang tepat.

Saran penting : Jangan BOLANG ! Sayang motor, Sayang badan anda, Sayang Bensin

1. Jam 05.00 - 08.00


Jam-jam ini adalah waktu sibuk, manfaatkan untuk meraih poin maksimal. Anda bisa memilih daerah perumahan untuk layanan Go-Ride dengan target mahasiswa, anak sekolah, karyawan atau emak-emak yang mau kepasar. Atau bisa memilih daerah sarapan pagi yang paling laris ditempat Anda untuk layanan Go-Food.

2. Jam 08.00 - 11.00


Ini adalah waktu bebas. Bisa memanfaatkan daerah perumahan, pasar, terminal (red zone), atau food court. Pastikan anda mengenal daerah Anda. Sukur-sukur anda memiliki langganan yang beraktifitas di jam-jam ini.

3. Jam 11.00 - 13.00


Pada jam-jam ini saatnya memaksimalkan layanan Go-Food. Pilih daerah perkotaan, masuk tempat-tempat yang memiliki orderan Go-Food untuk orderan dengan jarak yang pendek. Biasanya mereka memesan makanan untuk karyawan kantoran yang memiliki waktu istirahat yang sempit.

4. Jam 13.00 - 16.00


Sama dengan poin nomor 2. Ini adalah jam-jam waktu bebas. Pilihlah daerah potensial, jika Anda lelah bisa memilih waktu ini untuk beristirahat atau makan siang. Bisa juga mangkal di daerah perumahan, perkantoran bisa juga foodcourt/mall.


5. Jam 16.00 - 18.00


Pada jam ini saatnya merapat ke perkantoran/sekolah. Jam-jam ini adalah jam sibuk untuk pulang ke rumah. Manfaatkan jam-jam ini.

6. Jam 18.00 - 20.00


Jam ini bisa juga perkantoran atau foodcourt. Tapi orderan layanan Go-Food untuk makan malam sangat tinggi di jam-jam ini. Jika beruntung cari spot daerah perkantoran yang berdekatan dengan warung/restauran/kedai yang menerima layanan Go-Food.

7. Jam 20.00 - Selesai


Jam ini adalah opsional, jika poin tidak tercapai Anda bisa meneruskan untuk mendapatkan poin maksimal. Jika Anda sudah merasa lelah, Anda bisa pulang dan beristirahat untuk melanjutkan aktifitas di esok harinya.

Lakukan rutinitas dengan mengikuti jam-jam potensial seperti diatas. Kenali daerah Anda, lakukan secara rutin maka Anda bisa meraih tutup poin dengan sempurna tanpa harus sampai larut malam. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk mencapai tutup poin. Salam Satu Aspal

TIPS CERDAS CAPAI TUTUP POIN (TUPO) GOJEK DENGAN SEMPURNA