-->

Mudah Dan Simpel, Berikut Cara Daftar Ojek Online Maxim Bandar Lampung


Bagi Anda di Bandar Lampung yang ingin menjajal peluang kerja sebagai mitra driver ojol, bisa coba untuk registrasi di provider Maxim. Seiring dengan tingginya angka driver atau pengemudi dari ojol Grab atau Gojek, tentunya Maxim yang cukup baru ini bisa Anda jadikan pilihan. Maxim yang sudah ada di bandar lampung sejak 2019, mulai buka daftar Maxim untuk siapa saja. Ingin coba? Berikut caranya.

Cara Daftar Ojol Maxim Online Di Bandar Lampung Yang Mudah Dan Simpel



1. Daftar Melalui Registration.Taxsee.Com

Proses registrasi bisa dilakukan dari laman resmi untuk pendaftaran milik Maxim. Pada halaman tersebut Anda akan diminta untuk pilih bahasa Indonesia, negara Indonesia, kota Bandar Lampung, dan juga nomor handphone yang masih aktif. Pastikan nomor tersebut masih bisa diakses dengan cepat, karena akan digunakan untuk mengirim SMS kode verifikasi, untuk ID pengemudi, konfirmasi ID dan password aplikasi.

2. Pilih Minta Kode Untuk Verifikasi Kode

Setelah mengisi nomor telepon, klik ‘Minta Kode’ untuk mendapat kode verifikasi yang akan dikirim via SMS ke nomor tersebut. Tunggu sesaat hingga kode masuk. Isikan nomor kode yang tertera pada kolom kode untuk melanjutkan proses daftar ojek online Maxim. Jika dalam waktu lama tidak ada sms masuk, Anda bisa klik ‘Ganti Nomor’ atau ‘Kirim Kode’. Pada pilihan ke dua, Anda akan mendapat opsi kirim melalui SMS atau telepon.

3. Mengisi Data Pribadi Dan Surat Izin Mengemudi 

Jika tahap verifikasi kode berhasil dilalui, Anda akan dihadapkan dengan sejumlah formulir pendaftaran yang wajib diisi. Pada Formulir pertama, Anda akan diminta untuk mengisi data pribadi. Data tersebut berisi Nama depan, nama belakang, alamat email, dan kode promo. Klik ‘Berikutnya’ untuk lanjut ke formulir data berdasar Surat Izin Mengemudi (SIM). Info yang perlu diisi adalah Nomor Sim dan tanggal terbit SIM.

4. Kode Promo Untuk Mendapatkan Bonus 30 Ribu

Jika Anda bingung dengan kode promosi, kolom ini adalah opsional. Hal ini berarti Anda bisa kosongi untuk lanjut proses daftar Maxim. Namun apa yang dimaksud kode promo? Tidak jarang kode promo ini juga disebut dengan kode referal yang bermaksud untuk ajak dan beri keuntungan driver lain. Silakan coba isi kode berikut DRVD2D22472443 (jika masih berlaku) untuk mendapat bonus saldo 30 ribu.

5. Isi Formulir Mengenai Kendaraan Dengan Lengkap

Selain data pribadi dan surat izin mengemudi, Anda juga perlu isi formulir tentang kendaraan yang akan digunakan untuk bekerja. Dalam formulir ini Anda dapat beberapa kolom yang wajib diisi sesuai dengan kendaraan bersangkutan. Informasi tersebut adalah kategori kendaraan, merek, tahun pembuatan kendaraan, warna kendaraan, nomor polisi (plat), dan jumlah penumpang.

6. Gunakan Id Dan Password Untuk Aktifkan Aplikasi Taxsee Driver

Setelah Anda isi formulir itu, proses registrasi sudah dinyatakan selesai. Secara otomatis, Anda sudah terdaftar dan jadi mitra pengemudi Maxim. Setelah selesaikan proses daftar Maxim, Anda akan dapat email atau sms tentang ID dan kata kunci untuk aplikasi. Segera unduh dan pasang aplikasi Taxsee driver. Masukkan info ID plus Password tersebut untuk login ke aplikasi dan Anda pun siap ambil orderan.

Itulah tahapan pendaftaran ojol Maxim secara cepat dan simpel. Dengan 6 langkah tersebut Anda sudah bisa online dan ambil orderan. Namun, perlu diketahui bahwa Anda akan perlu lakukan upload atau penyerahan berkas pendaftaran. Anda bisa lakukan dengan datangi kantornya di JL.Putri Balau No. 115ะก, Tj. Baru, Kedamaian, atau secara online dari aplikasi pengemudi. Semoga info ini bisa bantu Anda yang ingin coba jadi ojol di Bandar Lampung.

Mudah Dan Simpel, Berikut Cara Daftar Ojek Online Maxim Bandar Lampung