-->

Cara Daftar Gojek via SMS di Kota Manado

Pengen daftar gojek di Manado ? Buruan ! Kini gojek hadir di kota Manado ! Sebagai ibukota Sulawesi Utara, Manado bisa dibilang merupakan kota yang padat. Tentunya layanan seperti Go-Ride, Go-Food atau Go-Send sangat diperlukan disini.  Makadari itu Gojek membuka lowongan pendaftaran untuk kota Manado.


Untuk pendaftaran cukup mudah, bisa mendaftar gojek melalui online, SMS, atau datang langsung ke kantor operasional gojek terdekat. Sebelum melakukan pendaftaran gojek dengan 3 cara tersebut, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu persyaratan pendaftarannya. Apa saja syarat pendaftarannya ?

  1. KTP Aktif
  2. SIM C Aktif
  3. STNK Aktfi
  4. SKCK Aktif
  5. HP ANdroid Min 512 RAM dan O.S 4.4 Kitkat

Untuk pendaftaran via online, pastikan foto dokumen terlihat dengan jelas. Pastikan untuk menggunakan teknik foto yang benar agar hasil foto tidak kabur atau tidak bisa terbaca karena ada pantulan cahaya. Untuk pendaftaran gojek via SMS atau datang ke kantor gojek terdekat, cukup menfotokopi semua dokumen yang diperlukan dan susun rapi dalam map.

Untuk cara pendaftaran gojek via SMS di kota Manado cukup berbeda dengan di kota lain. Baik format dan nomor tujuan berbeda. Untuk lebih detail bisa melihat panduan dibawah

Cara Daftar Gojek via SMS di Kota Manado




Format SMS
GO-RIDE#MANADO#NAMA

Contoh SMS
GO-RIDE#MANADO#AGUS

Nomor SMS
0822 1313 1336

Pastikan format dan nomor SMS dikirim dengan format yang benar. Karena jika SMS yang dikirim sesuai dengan format maka dalam beberapa hari Anda akan mendapatkan SMS balasan dari pihak kantor GOJEK Wilayah Manado (jika kuota driver gojek masih ada). Jika Anda mendapat SMS balasan dari pihak gojek Manado berupa undangan untuk datang ke kantor gojek di Manado. Undangan ini bertujuan untuk menverifikasi keabsahan dokumen Anda. Persiapkan dokumen Anda, berpakaian dengan rapi dan menggunakan sepatu. Hal ini dikarenakan panggilan hanya berlaku satu kali, jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Semoga cara mendaftar gojek via SMS di kota Manado bisa membantu Anda. Salam satu aspal !

Cara Daftar Gojek via SMS di Kota Manado