-->

Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Pematang Siantar




Halo Pematang Siantar ! Kini gojek membuka lowongan untuk menjadi driver gojek di kota Pematang Siantar. Mengingat pengguna aplikasi gojek sudah sangat banyak, begitu juga kebutuhan untuk melayani fitur aplikasi seperti Go-Ride, Go-Food, Go-Send atau Go-Mart sangat diperlukan di jam-jam sibuk atau macet.




Untuk cara mendaftar menjadi driver gojek bisa diikuti cara dibawah. Ada dua cara untuk mendaftar gojek sebagai berikut :

  • via Website (Online)
  • via SMS (Handphone)
Dikarenakan antrian yang cukup lama dan banyak, tentunya Anda harus mempersiapkan dulu persyaratan driver Gojek, antara lain :
  • E-KTP
  • SIM C (Aktif)
  • STNK (Aktif)
  • SKCK (Aktif)
  • Handphone Android Min. RAM 512 Mb O.S 2.2 (Kitkat)
Lengkapi persyaratan diatas, dan siapkan handphone dengan pulsa yang cukup untuk melakukan sms pendaftaran ke kantor Gojek di kota Pematang Siantar. Caranya sebagai berikut.


Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Pematang Siantar




SMS kantor Gojek Pematang Siantar : 0812 9477 2464
Format SMS : GORIDE#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM
Contoh SMS : GORIDE#PEMATANG SIANTAR#NURCHOLIS#87672891023451

Setelah dikirim, tunggu dalam beberapa hari untuk menerima SMS balasan dari kantor gojek Pematang Siantar. Jika telah mendapat SMS balasan, segera datang ke Kantor Gojek dengan membawa berkas-berkas yang telah disyaratkan. Untuk atribut akan diberikan pada saat penyerahan berkas dan biayanya akan di potong dari saldo Gopay setiap harinya. Biaya tiap atribut adalah 2.500 jadi jika mengambil 2 atribut seperti Helm dan Jaket maka akan dipotong 5000 setiap harinya. Semoga cepat bergabung menjadi driver gojek. Salam Aspal !

Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Pematang Siantar
  1. Kapan y ada buka pendaftaran driver goride lg di wilayah pematang siantar.mksi

    ReplyDelete
  2. Kenapa pendaftaran sebagai driver Gocar/Goride Kota Pematangsiantar di tutup ? Dan kira-kira sampai kapan penutupan ini berlangsung ? Terima kasih...

    ReplyDelete
  3. Kpn buka lowongan gojek disiantar??
    Mohon infonya
    Terima kasih

    ReplyDelete
  4. Kpn buka lowongan gojek disiantar??
    Mohon infonya
    Terima kasih

    ReplyDelete
  5. Saya ingin daftar driver bike kapan buka lagi untuk Siantar

    ReplyDelete