-->

Cara Gampang Daftar Driver Gojek Kota Jogja


GOJEK kini sudah hadir di kota Jogja. Jogja dikenal dengan kota pelajar dengan dikelilingi tempat pariwisata yang banyak. Sehingga baik penduduk lokal atau wisatawan bersliweran di seluruh penjuru Jogja. Tentunya dengan masuknya Gojek di Jogja, membutuhkan banyak lowongan driver untuk memenuhi semua layanan GOJEK.

Untuk pendaftaran driver GOJEK di Jogja sedikit berbeda dengan tempat lain. Untuk Jogja pendaftaran hanya bisa melalui website dan pengantaran berkas langsung ke kantor GOJEK.

Sebelum mendaftar pastikan dulu kelengkapan dokumen pendaftaran terpenuhi. Untuk persyaratannya sebagai berikut :





  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi SIM (aktif)
  3. Fotokopi STNK (aktif)
  4. Fotokopi Kartu Keluarga ( Minimal tahun 2012, sebelum tahun 2012 diharuskan melegalisir di kantor kelurahan )
  5. Fotokopi Ijazah Terakhir
  6. Fotokopi Domisili (KK & KTP luar kota / KK & KTP beda alamat )
  7. HP Android Min RAM 512 MB O.S 4.4 (Kitkat)

Semua berkas diatas, masukkan dengan rapi kedalam map dan tulis nama anda dan disertai nomor HP yang bisa dihubungi. Masukkan dalam box yang sudah disediakan. Jika memang disetujui maka Anda akan dihubungi oleh pihak kantor GOJEK Jogja untuk mendatangi kantor dan verifikasi berkas.

Persyaratan diatas berbeda dengan daerah lain, karena Jogja merupakan kota yang memiliki banyak pendatang. Tak sedikit yang memiliki KTP daerah dan belum mengurus untuk merubah menjadi KTP Jogja.

Untuk pengiriman berkas, Anda bisa mengunjungi kantor GOJEK Jogja di :

Jl. Imogiri Timur No.192-194, Giwangan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163

Selain mengirim dokumen ke dalam box, lakukan juga pendaftaran melalui online. Semoga Anda bisa diterima dan bergabung menjadi driver Gojek di Jogja. Salam Satu Aspal

Cara Gampang Daftar Driver Gojek Kota Jogja