-->

Cara Mudah Daftar GOCAR Kota Bandar Lampung via SMS


Kota Lampung adalah kota yang strategis sebagai tempat transit jawa-sumatera. Tentunya transportasi sangat dibutuhkan di kota lampung. Layanan GOCAR juga berperan penting di kota Bandar Lampung ini. Berminat ingin menjadi driver GOCAR Bandar lampung ?

Untuk mendaftar sebagai driver GOCAR di kota Bandar lampung tidak perlu ribet dan mengharuskan antri di kantor GOCAR. Cukup dengan SMS dengan HP model apapun sudah bisa mendaftar untuk menjadi driver GOCAR di kota Lampung. Tetapi, sebelum mendaftar upayakan persyaratan terpenuhi dulu. Persyaratan pendaftaran GOCAR sebagai berikut.

  1. Foto
  2. E-KTP
  3. SIM A/B/B1 Aktif
  4. STNK Aktif
  5. SKCK Aktif
  6. Asuransi All Risk Aktif
  7. HP Android Spek. RAM 512 MB & O.S 4.4 (Kitkat)

Setelah persyaratan sudah lengkap, saatnya gunakan HP untuk melakukan pendaftaran GOCAR dengan mengikuti format dan nomor khusus wilayah Lampung sebagai berikut.


Cara Daftar GOCAR Kota Bandar Lampung Via SMS



Nomor SMS : 0822 1313 1308
Format SMS : GOCAR#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM
Contoh SMS : GOCAR#BANDAR LAMPUNG#YUNUS#7894612876325

Lakukan pengiriman SMS seperti diatas secara berkala setiap hari. Mengingat pendaftar ratusan perhari dan waiting list ribuan pendaftar. Jika beruntung dalam beberapa hari akan mendapat SMS balasan dari kantor GOCAR berupa undangan untuk verifikasi berkas di kantor GOCAR wilayah Bandar Lampung. Semoga Beruntung, salam satu aspal !

Cara Mudah Daftar GOCAR Kota Bandar Lampung via SMS
  1. Om mau tanya klu saya sdh punya akun go car jabodetabek tp ingin mutasi ke lampung bisa gak om

    ReplyDelete