-->

Cara Gampang Daftar GOJEK Via SMS Kota Surabaya


Halo Surabaya ! Kotanya yang dikenal sebagai kota pahlawan ini merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Dengan penduduk sebesar lebih dari 3 juta orang, tentunya kota Surabya menjadi salah satu kota yang tersibuk di Indonesia. Dengan hadirnya GOJEK di kota Surabaya tentunya sangat membantu dalam sisi transportasi. Dengan berbagai layanan GOJEK yang ada tentunya membutuhkan driver GOJEK yang cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota Surabaya.

Untuk pendaftaran GOJEK di kota Surabaya tidak perlu ribet, cukup melalui SMS tanpa harus mengantri sudah bisa mendaftar sebagai driver GOJEK.

Sebelum mendaftar tentunya harus melengkapi persyaratan pendaftaran untuk menjadi driver GOJEK sebagai berikut :

  1. E-KTP Aktif
  2. SIM Aktif
  3. STNK Aktif
  4. SKCK Aktif
  5. HP Android Min. RAM 512 MB dan O.S 4.4 (Kitkat)

Jika persyaratan diatas kurang salah satunya, maka tidak bisa melakukan pendaftaran sebagai driver GOJEK. Setiap pendaftaran yang melalui SMS memiliki nomor tersendiri walaupun format SMS sama di setiap kota. Untuk langkah pendaftaran GOJEK lewat SMS sebagai berikut :

Cara Daftar GOJEK via SMS daerah Surabaya



Nomor SMS : 0822 1313 1353
Format SMS : GORIDE#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM
Contoh SMS : GORIDE#SURABAYA#BAGUS#5964487911235

Setelah mengirim SMS pendaftaran seperti diatas, jika memang diterima  maka dalam beberapa hari akan menerima SMS balasan dari kantor GOJEK. Isis SMS tersebut berupada undangan dari kantor GOJEK Surabaya untuk melakukan verivikasi berkas dan serah terima atribut GOJEK seperti helm dan jaket.

Sangat mudah bukan untuk mendaftar GOJEK di Kota Surabaya lewat SMS. Semoga beruntung dan bisa bergabung dijalanan bersama GOJEK.

Cara Gampang Daftar GOJEK Via SMS Kota Surabaya