-->

Cara Daftar Gojek via SMS Kota Jember


Tertarik untuk menjadi driver Gojek di kota Jember ? Saat ini ada cara mudah untuk mendaftar ga perlu ribet harus datang ke kantor. Cukup pakai sms Anda bisa mendaftar menjadi driver gojek di kota Jember.

Sebelum mendaftar pastikan seluruh persyaratan berkas dan dokumen lengkap, karena menjadi sia-sia jika Anda mendapat panggilan tapi berkas dokumen tidak tersedia. Apa saja persyaratan untuk mendaftar menjadi driver gojek di kota jember ?

  1. E-KTP
  2. SIM C Aktif
  3. SKCK Aktif
  4. STNK Aktif
  5. HP Android Min RAM 512 Mb dan O.S 4.4 (Kit-kat)

Pastikan juga kendaraan siap jalan, dikarenakan kadang ada pengecekan secara acak mengenai kualitas sepeda motor. Pastikan jangan memakai kendaraan modif, cukup motor standar sudah pasti lolos tes.

Untuk pendaftaran gojek via sms di kota Jember, berbeda dengan kota lainnya. Disini menggunakan nomor dan format tersendiri. Pastikan format SMS sesuai dengan yang dicontohkan dibawah.


SMS : 082213131337
Format : GORIDE#JEMBER#NAMA ANDA#10

Sekedar info, untuk #10 diatas adalah update terakhir pendaftaran, untuk pengecekan terupdate bisa datang langsung ke kantor operasional Gojek wilayah Jember di Jalan KH Wahid Hasyim Talangsari, Ruko Talangsari Blok B-2.

Setelah menerima SMS Balasan dari kantor GOJEK Jember, segera konfirmasi dikarenakan jika lewat dari batas waktu yang ditentukan akan dinyatakan gugur.

Selamat mencoba dan semoga menjadi driver gojek di kota Jember. Salam satu Aspal !

Cara Daftar Gojek via SMS Kota Jember