-->

Cara Daftar Gojek Food (Go-Food) Dan Sistem Bagi Hasilnya

Cara Daftar Go-Food, Saat ini Gojek Food (Go-Food) hampir masuk di seluruh kota. Dimana Gojek mempunyai visi dan misi untuk memudahkan layanan transportasi di seluruh Indonesia. Termasuk juga membantu pelayanan pengantaran makanan dari warung / restoran ke pelanggan. Pemilik Bisnis Kuliner tidak perlu harus mengiklankan makanannya, dengan mendaftar Gojek Food (Go-Food) nama restoran/warung akan berada di aplikasi beserta menu-menu yang dijual. Dengan mendaftarkan ke Gojek food (Go-Food) maka Anda berkesempatan untuk mengembangkan bisnis kuliner Anda lebih luas lagi. Dengan menjadi partner dari Gojek Online maka bisnis kuliner anda akan sangat mudah diakses oleh pelanggan.


Tertarik untuk Daftar GOJEK Food (Go-Food) ? Ternyata untuk mendaftar tidak perlu ribet. Anda bisa mendaftarkan bisnis kuliner Anda secara online. Untuk mengetahui caranya ? Ikuti langkah berikut dalam melakukan pendaftaran GOJEK Food (Go-Food).

1. Kunjungi Halaman Resmi GOJEK


Pastikan Anda mengunjungi halaman resmi GOJEK di www.go-jek.com, kemudian opsional Join us di pojok kanan atas kemudian pada kolom Bisnis pilih Go-Food


Kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah kemudian pilih DAFTAR DISINI.


2. Mengisi Formulir Pendaftaran


Langkah selanjutnya adalah mengisi formulir pendaftaran yang diminta. Pada halaman Pendaftaran Go-Food ini , Anda diharuskan mengisi data-data seperti Nama Restoran (Merek), Bentuk Badan Usaha (Company/Personal), Data personal dengan melampirkan Foto KTP Asli, Data Pembayaran, dan data-data lainnya.

3. Verifikasi Email


Pastikan menggunakan email yang aktif. Beberapa persyaratan disebutkan dalam proses verifikasi email tersebut. Pastikan untuk menggunakan format yang sesuai dengan ketentuan untuk membalas email yang dikirimkan oleh pihak GOJEK-Food (Go-Food).

4. Lengkapi Berkas-Berkas


Pihak GOJEK-Food akan meminta Anda untuk melengkapi Dokumen / Berkas-berkas penting seperti KTP, NPWP, Buku Tabungan, Akta Pendirian (Jika ada). Pastikan semua berkas-berkas Anda bisa terbaca saat Anda menggunggahnya.

5. Tunggu Konfirmasi Dari Pihak GOJEK Food (Go-Food)


Setelah Anda menekan tombol SUBMIT. Tunggu konfirmasi dari Pihak GOJEK Food, jika semua berkas-berkas sudah benar dan lengkap saat diunggah, maka tidak akan menunggu dengan waktu yang lama untuk mendapat konfirmasi dari pihak GOJEK Food.

Sistem Kerja Sama Bagi Hasil GOJEK Food dengan Partner Bisnis


GOJEK Food (Go-Food) Menetapkan pembagian 80:20, dengan kata lain GOJEK Food meminta 20% dari orderan yang diterima oleh partner bisnis. Itulah kenapa harga yang tertera di Aplikasi GOJEK kadan berbeda dengan di restoran/warung aslinya. Dan perbedaan harga ini biasanya di bebankan kepada pelanggan untuk membayar lebih.

Sebenarnya perbedaan harga ini mempunyai sisi positif dan negatif baik di mata partner bisnis maupun pelanggan. Jika dari sisi partner bisnis, sisi positifnya adalah biaya tambahan tersebut diperuntukkan sebagai biaya iklan sekaligus pemasaran di aplikasi GOJEK dan pelanggan datang dengan sendirinya ke warung/restauran kita. Sisi negatif dari partner bisnis tentunya dengan kenaikan harga 20% yang dibebankan ke pelanggan sedikit banyak mempengaruhi daya jual tapi biasanya pelanggan sudah mengerti. Sedangkan sisi positif dari pelanggan, pelanggan tidak perlu ribet antri, kepanasan, macet untuk pesan makanan. Cukup pilih menu di aplikasi, maka pesanan akan datang dengan diantar oleh Abang GOJEK. Sedangkan sisi negatif, pelanggan mendapatkan harga yang lebih mahal daripada harus datang langsung ke warung/restoran tersebut.

Bagaimana, Sangat mudah sekali, bukan ? Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan usaha Anda di GOJEK Food (Go-Food) sekarang juga. Dapatkan manfaatnya dengan menjadi partner bisnis dari GOJEK Food (Go-Food).

Cara Daftar Gojek Food (Go-Food) Dan Sistem Bagi Hasilnya