-->

Cara Daftar GOJEK via SMS Kota Tasikmalaya



Kota Tasikmalaya tergolong daerah yag ramai akan jalur transportasinya. Tentunya kebutuhan untuk jasa transportasi seperti gojek pasti banyak peminatnya. Apalagi di era modern saat ini yang segala sesuatu bisa di dapatkan dengan online, tentunya mempermudah segala hal.



Bagi Anda yang berdomisili di Tasikmalaya dan mempunyai sepeda motor dengan kondisi yang masih bagus, dengan surat-surat lengkap. Kenapa tidak coba untuk daftar sebagai driver gojek di Tasikmalaya ? Pendaftaran tidak ribet alias mudah, bisa dari SMS, online maupun datang langsung ke kantor operasional Tasikmalaya.

Untuk artikel kali ini akan memberikan informasi tentang cara daftar GOJEK via SMS Kota Tasikmalaya, tetapi sebelum mendaftar pastikan syarat-syarat terpenuhi sebelumnya. Apa saja syarat untuk menjadi driver gojek di Tasikmalaya ?

  1. E-KTP Aktif
  2. SIM C Aktif
  3. STNK Aktif
  4. SKCK Aktif
  5. HP Android Min. RAM 512 MB dan O.S 4.4 Kitkat

Setelah syarat-syarat pendaftaran diatas terpenuhi, saatnya mengikuti tata cara daftar sebagai berikut.

Cara Daftar GOJEK via SMS di Kota Tasikmalaya

Cara Daftar GOJEK via SMS Kota Tasikmalaya

Format SMS : #GORIDE#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM
Contoh SMS : #GORIDE#TASIKMALAYA#UDIL#6512374965692

Cukup mudah bukan untuk mendaftar gojek via SMS di kota Tasikmalaya. mengingat kuota driver terbatas, buruan segera daftar menjadi driver gojek di Tasikmalaya. Lumayan, bisa jadi tambah-tambah sebagai penghasilan sampingan atau jadi pekerjaan utama Anda. Salam satu aspal

Cara Daftar GOJEK via SMS Kota Tasikmalaya