-->

Cara Daftar Gojek via SMS di Wilayah Kota Samarinda

Halo kota Samarinda ! kini Gojek hadir sini. Untuk memenuhi kebutuhan layanan transportasi baik itu penumpang, kurir barang atau antar pesan makanan. Dengan letak geografis yang cukup jauh di kota Samarinda, sangat membantu jika gojek hadir ditengah-tengah kota Samarinda. Kondisi yang hampir setiap orang memiliki hp smartphone dan kebanyakan mengunduh aplikasi gojek untuk kebutuhan mereka. Dengan banyaknya yang mengunduh aplikasi gojek di kota Samarinda, tentunya membutuhkan driver gojek yang cukup banyak. Anda berminat untuk mendaftar sebagai driver gojek di Samarinda ?


Tentunya untuk menjadi driver gojek mempunyai banyak keuntungan. Tidak seperti ojek konvesional jaman dulu. Sistem sekarang jauh lebih maju, aplikasilah yang membantu mempertemukan driver dengan penumpangnya tanpa perlu ribet mangkal dan menawarkan jasa untuk mengojek. Dari sisi penghasilanpun cukup menarik. Driver tidak diharuskan untuk beroperasi dari jam 7 hingga jam 5 sore seperti orang kantor lainnya. Melainkan ada kebebasan tergantung dari driver itu sendiri. Pihak Gojek juga memberikan insentif yang cukup lumayan apabila driver gojek mencapai tutup point (TUPO). Berminat sebagai driver gojek di Samarinda ?

Untuk melakukan pendaftaran cukup mudah. Anda bisa mendafar gojek melalui 3 cara inI :

  1. Daftar via website
  2. Daftar via SMS
  3. Daftar langsung ke kantor operasional Gojek

Dari ketiga cara diatas, cara mendaftar gojek via SMS adala cara yang paling mudah dengan biaya pendaftaran yang paling sedikit. Untuk memulai pendaftaran pastikan semua persyaratan telah terpenuhi. Berikut persyaratannya :

  1. SIM C Aktif
  2. KTP Aktif
  3. STNK Aktif
  4. SKCK Aktif
  5. HP Android Min RAM 512 MB dan O.S 4.4 Kitkat
Pastikan untuk memenuhi persyaratan diatas dengan baik. Fotocopy masing-masing satu rangkap dan susun baik di dalam map, pastikan map sudah tertulis nama dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Untuk mendaftar gojek via SMS di kota Samarinda, yang harus disiapkan adalah HP dengan pulsa yang cukup dengan tipe HP apapun. Ikuti format dibawah dengan mengirimkan ke nomor khusus gojek wilayah Samarinda.

Cara Mendaftar Gojek via SMS kota Samarinda




Format SMS
GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMOR SIM

Contoh SMS
GORIDE#SAMARINDA#BUDI#5964427911237

Nomor SMS
0822 1313 1307

Setelah mengirim SMS dengan format diatas, dalam beberapa hari Anda akan mendapatkan SMS balasan (jika quota driver masih ada). SMS balasan berupa undangan untuk verifikasi keabsahan berkas anda dan serah terima atribut jaket dan helm. Semoga informasi cara mendaftar gojek via sms di kota Samarinda ini berguna. Selamat mencoba dan semoga bergabung. Salam satu aspal !

Cara Daftar Gojek via SMS di Wilayah Kota Samarinda