-->

Cara Daftar Gojek via SMS di Kota Mataram

Cara Daftar Gojek via SMS di Kota Mataram - Halo Mataram ! Saat ini gojek sudah merambah hampir setiap kota, tidak hanya kota-kota besar di Jawa, Sumatera dan Kalimantan saja. Untuk Nusa Tenggara Barat, khususnya Mataram Go-jek sudah beroperasi untuk semua layanannya seperti Go-Food, Go-Send atau Go-Ride. Sebagai ibu kota Nusa Tenggara Barat, tentunya dengan kesibukan dan kepadatannya membutuhkan layanan transportasi yang akan mempermudah mereka.


Di era teknologi yang semuanya serba canggih, hampir setiap orang memiliki HP smartphone yang sangat berguna untuk segala urusan. Kebanyakan masyarakat Mataram telah mengunduh aplikasi gojek untuk mendapatkan manfaat layanan transportasi tersebut. Tentunya dengan banyaknya masyarakat Mataram yang telah mengunduh aplikasi gojek, menjadikan permintaan layanan baik Go-Ride, Go-Send atau Go-Food meningkat pesat. Dengan demikian, Pihak Gojek telah membuka pendaftaran di kota Mataram. Anda berminat untuk mendaftar menjadi driver Gojek di Mataram ?

Untuk mendaftar menjadi driver gojek online cukup mudah. Lengkapi dulu persyaratan-persyaratan untuk menjadi driver gojek sebagai berikut :

  • KTP Aktif
  • SIM C Aktif
  • STNK Aktif
  • SKCK Aktif
  • HP Android Min RAM 512 Mb dan O.S 4.4 - Kitkat

Setelah persyaratan tersebut terpenuhi, Anda bisa melakukan pendaftaran dengan 3 cara sebagai berikut.

  • Pendaftaran Gojek via Website (online)
  • Pendaftaran Gojek via SMS
  • Pendaftaran Gojek kirim berkas ke alamat kantor Gojek

Untuk kali ini, kami memberikan panduan untuk mendaftar menjadi driver Gojek via SMS yang sangat mudah. Cukup dengan menggunakan HP apapun dan mengirimkan SMS dengan format yang sudah disediakan.

Cara Mendaftar GOjek via SMS kota Mataram



Format SMS 
GORIDE#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM

Contoh SMS
GORIDE#MATARAM#ADUL#5964427911236

Nomor SMS
0822 1313 1367

Setelah syarat terpenuhi dan Anda telah mengirimkan SMS dengan format seperti diatas, maka dalam beberapa hari Anda akan mendapatkan SMS balasan dari pihak Gojek, berupa undangan untuk datang ke kantor Gojek untuk verifikasi berkas-berkas Anda. Tapi tentunya untuk mendapatkan undangan ini, jika Kantor Gojek masih memiliki kuota driver untuk Kota Mataram. Semoga Anda bisa bergabung menjadi driver Gojek di kota Mataram. Salam Satu Aspal

Cara Daftar Gojek via SMS di Kota Mataram