-->

Serba Online, Berikut Cara Mudah Daftar Ojek Online Maxim Malang

Serba Online, Berikut Cara Mudah Daftar Ojek Online Maxim Malang

Di kota pendidikan, Malang, sepak terjang ojek online sangatlah kuat. Diramaikan dengan Gojek dan Grab, pesaing baru dari Rusia bernama Maxim pun kian meramaikan jalanan kota Malang. Dengan tawaran harga yang lebih rendah dan 90% keuntungan hasil orderan, tidak kaget jika provider ini akan menarik banyak peminat. Sebagai ojek online baru, tawaran daftar Maxim pun terbuka lebar dan mudah dengan cara online. Tertarik? Cek ulasan berikut ini.

Inilah Cara Registrasi Online Untuk Menjadi Driver Ojol Maxim 


1. Masuk Ke Web Resmi Registration.Taxsee.Com

Pertama, Anda perlu kunjungi website registrasi resmi dari Maxim. Pada laman tersebut Anda akan disapa dengan pilihan bahasa, negara, dan kota. Pilih bahasa dan negara Indonesia, plus kota Malang (domisili yang diinginkan). Jangan lupa juga untuk mengisi nomor telepon yang masih aktif dan bisa diakses. Hal ini dibutuhkan karena nomor telepon ini akan digunakan untuk kirim kode verifikasi, Id Login, dan juga kata sandi aplikasi Maxim.

2. Masukkan Kode Verifikasi Dari Sms

Setelah masukkan nomor dan tekan ‘berikutnya’ tunggu beberapa saat dan Anda akan dapat SMS berisi kode verifikasi yang harus dimasukkan pada kolom kode. Proses daftar ojek online Maxim akan dilanjut setelah Anda kilik berikutnya. Bagaimana jika tidak ada SMS masuk? Pastikan nomor sudah benar. Anda juga bisa tekan minta kode dan dapat 2 opsi pengiriman kode, yakni SMS atau telepon. Ada juga tombol ‘Ubah Nomor’ jika diperlukan.

3. Isi Biodata Pribadi Dan Informasi SIM

Seusai mengisi kode verifikasi, tekan tombol ‘berikutnya’ untuk beralih ke laman berisi formulir yang perlu diisi. Formulir pertama adalah tentang data diri yang berisi Nama, Jenis kelamin, tanggal lahir, alamat email, dan juga kode promo (opsional). Klik ‘berikutnya’ untuk lanjut ke formulir data informasi SIM (Surat Izin Mengemudi). Informasi yang diminta adalah seri SIM, nomor SIM, dan juga tanggal terbitnya. Tekan ‘berikutnya.’

4. Melengkapi Data Kendaraan 

Pada laman selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi formulir tantang data kendaraan yang akan digunakan untuk bekerja. Formulir daftar ojek online Maxim ini berisi kategori kendaraan (Bike, Car, Cargo, dan Bus). Merek kendaraan, tahun pembuatan, warna kendaraan, plat kendaraan, opsi tambahan (fasilitas kendaraan AC atau non-AC) dan juga jumlah kursi penumpang. Isi sesuai dengan keadaan kendaraan dengan baik dan benar. Klik ‘selesai’

5. Melakukan Interview Langsung Ke Kantor Atau Secara Online 

Setelah itu Anda akan mendapat ID login dan password untuk akun Driver Maxim melalui SMS. Simpan SMS tersebut. Sampai disini, pendaftaran online sudah selesai. Namun, Anda perlu tunggu panggilan dari pihak Maxim untuk lakukan interview dan cek fisik kendaraan. Lakukan sesuai SMS dan bawa semua persyaratan asli pendaftaran dan datangi kantor Maxim Malang di Jl. Raya Sawojajar ruko blok NY, RW.5, Sawojajar.

Selain datang ke kantor, Anda juga bisa upload berkas dan foto kendaraan sebagai alternatif lengkapi proses daftar ojek online Maxim. Caranya adalah dengan pasang aplikasi Taxsee Driver dan masukkan ID login dan password yang sudah diterima. Klik tombol tiga garis dan tampilkan profil. Pilih menu ‘Pemeriksaan Dokumen Profil’ melalui foto. Foto diri Anda, foto KTP, dan SIM. Lalu pada ‘menu pemeriksaan kendaraan,’ foto kendaraan tampak dari depan. Selesai!

Sebagai provider ojek online yang masih baru, pastinya Maxim berikan kesempatan untuk Anda yang ingin menjajal peluang kerja ini. Apalagi dengan Gojek dan Grab yang sudah menutup pendaftaran, pastinya Maxim bisa Anda jadikan pilihan terbaru. Ditambah lagi dengan cara pendaftaran yang lebih mudah dan serba online, Anda tidak perlu lagi repot untuk kunjungi kantor Maxim untuk lakukan registrasi sebagai calon pengemudi Maxim.

Serba Online, Berikut Cara Mudah Daftar Ojek Online Maxim Malang