-->

Daftar Ojek Online Maxim Jogja – Pemeriksaan Melalui Foto

Daftar Ojek Online Maxim Jogja – Pemeriksaan Melalui Foto

Sejak datang meramaikan jagat transportasi Indonesia, ojek online Maxim bisa ditemukan di banyak kota besar negeri ini. Salah satunya adalah Yogyakarta dengan kantornya yang berlokasi di Jl. Damai No.111, Banteng, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman. Kantor ini adalah jujukan bagi mereka yang ingin daftar Maxim untuk interview dan cek fisik kendaraan. Tapi ternyata, cek fisik dan pemeriksaan juga bisa dilakukan melalui foto. Bagaimana? Berikut informasi selengkapnya. 

Cara Pemeriksaan Melalui Foto Untuk Menyelesaikan Pendaftaran 


1. Download Dan Instal Aplikasi Driver Maxim (Taxsee Driver)

Selain datang ke kantor, mengunggah dokumen berkas untuk pendaftaran juga bisa melalui cara online. Semua bisa dilakukan dengan Aplikasi Smartphone Taxsee driver untuk Aplikasi Driver Maxim. Anda bisa melakukan pengunduhan dan pemasangan melalui Google PlayStore atau AppStore. Perlu diketahui, cara ini juga dilakukan Maxim untuk memeriksa kesesuaian berkas dan kendaraan bagi driver yang sudah bekerja. Jika diabaikan, akan berakibat pada persentase komisi.

2. Masuk Dengan ID Dan Password Yang Didapat Setelah Proses Daftar Online

Untuk masuk ke dalam akun dan aplikasi, Anda harus masukkan ID dan Password yang diberi via SMS (pada nomor telepon yang digunakan) sesaat selesai melakukan daftar Maxim online. Gunakan informasi ID dan password tersebut untuk akses dan masuk ke dalam aplikasi driver Maxim ini. Perlu diperhatikan, hanya karena sudah bisa masuk tidak berarti Anda bisa langsung ambil order. Lebih baik penuhi dan isi persyaratan sebelum bekerja jadi ojol.

3. Navigasi Ke Profil ID Pengemudi Untuk Mengunggah Foto Diri, Berkas, Dan Kendaraan

Setelah masuk aplikasi, Anda perlu menuju info profil akun. Caranya adalah dengan pilih tombol tiga garis di sebelah kanan bawah. Kemudian pada layar tersebut, Anda bisa pilih ‘profil’ yang ada pada bagian atas tersendiri. Setelah Anda klik tombol profil, Anda akan dihadapkan dengan beberapa info berkaitan dengan nomor telepon, rating, login, alamat email, info kendaraan, kode untuk menarik pelanggan & pengemudi, dan pemeriksaan melalui foto.

4. Pemberitahuan Dari Aplikasi Akan Kapan Perlu Melakukan Pemeriksaan Melalui Foto

Perlu diketahui, pada saat daftar Maxim Anda akan dapat notifikasi untuk datang ke kantor untuk lakukan interview dan pemeriksaan kendaraan. Sama halnya dengan notifikasi tersebut, Anda akan mendapat pemberitahuan yang sama dari aplikasi driver Maxim ini. Pemberitahuan ini berisi perintah untuk melakukan pemeriksaan melalui foto. Baik untuk berkas dan juga foto kendaraan. Cara ini bisa dilakukan langsung atau memilih nanti.

5. Pemeriksaan Melalui Unggah Foto Untuk Data Diri, Dokumen, Dan Kendaraan 

Untuk lakukan pemeriksaan pilih dua opsi yang tersedia pada layar profil tersebut. Ada tiga foto yang diperlukan, foto pribadi seperti kartu identitas tanpa kacamata hitam atau topi. Lalu, foto atau scan berkas dokumen KTP dan SIM yang mudah dibaca dan muat dalam bingkai. Dan yang terakhir adalah foto kendaraan. Ambil foto dari bagian belakang, depan, kiri, dan kanan. Jangan lupa untuk foto nomor pelat dan materi iklan untuk lengkapi syarat daftar Maxim.
Secara tidak langsung, cara ini memberikan kemudahan bagi para peminat calon driver Maxim. Dengan kemudahan untuk upload foto atau scan dokumen, para pengaju daftar tidak perlu datang ke kantor untuk melakukan interview. Cara ini juga bisa dijadikan solusi untuk pelengkapan informasi berkaitan dengan pengemudi terkait. Diharapkan cara ini bisa bantu dan tingkatkan konektivitas antara pihak Maxim dan juga pengemudi lebih baik.

Daftar Ojek Online Maxim Jogja – Pemeriksaan Melalui Foto