-->

6 Alasan Untuk Daftar Ojek Online Maxim Makassar


Hadirnya Ojek Online Maxim di Makassar membuka kesempatan mitra pengemudi untuk bergabung. Tentu saja hal ini semakin menarik perhatian seiring dengan ditutupnya registrasi untuk provider ojek online ternama, Grab dan Gojek. Lalu apa yang membuat Maxim menarik? Perusahaan jasa transportasi online ini tawarkan sejumlah keunggulan yang membuat ojol yang membuatnya direkomendasikan untuk bergabung. Berikut informasi lengkapnya.

Inilah Beberapa Kelebihan Yang Bisa Anda Dapat Dengan Daftar Menjadi Driver Maxim

1. Tarif Ojek Online Maxim Relatif Lebih Rendah 

Dari segi penumpang, tarif adalah salah satu yang jadi penentu utama. Berkomitmen beri tarif yang rendah, keunggulan ini bisa jadi nilai positif bagi pengguna atau pengemudi. Pastinya, tarifnya yang rendah akan menarik banyak perhatian. Dilansir dari Cnbcindonesia, dalam surat keputusan menteri perhubungan sejak tanggal 1 Mei 2019 ada penentuan 3 zonasi. Dengan zonasi tersebut, tarif minimal bisa didapat dari harga 7ribu hingga 10 ribu per 4 kilometer pertama.

2. Provider Ojek Online Baru – Masih Rendah Persaingan

Selain punya tarif yang murah, tidak bisa dipungkiri jika persaingan akan lebih rendah dari rekan ojek online lain. Hal ini dikarenakan provider ojol Maxim yang termasuk baru ini masih belum punya pekerja yang terlalu berlimpah. Namun bukan berarti tidak banyak. Jika dibanding dengan provider besar lain seperti Grab atau Gojek, tentunya angka pengemudi punya perbedaan yang cukup tinggi.

3. Memberikan Income Yang Menggiurkan 

Siapa sih yang tidak ingin punya pemasukan yang tinggi? Dalam hal ini, Maxim perlakukan sistem bagi hasil yang cukup mengejutkan. Potongan tarif penuh dari pihak perusahaan hanya berada di angka 10%, yang berarti 90% dari total pemasukan masuk langsung ke kantung pengemudi. Bisa dibayangkan bahwa hal ini akan hasilkan total income yang cukup menggiurkan bagi para rekan pengemudi ojek online yang satu ini.

4. Terbukanya Kesempatan Untuk Menjadi Ojek Online

Dengan naik daunnya popularitas ojek online, tidak bisa dipungkiri jika angka pengemudi membeludak. Hingga daftar ojek online pun mulai banyak yang ditutup karena rekan driver yang mendaftar terlalu berlimpah. Tentunya hal ini sangat disayangkan, terutama untuk mereka yang ingin menjajal lapangan kerja ini. Dengan hadirnya Maxim (yang cenderung baru) peluang ini terbuka lagi bagi siapapun yang ingin mencoba.

5. Sistem Ojek Online Yang Menarik Dan Menguntungkan 

Salah satu hal yang menarik banyak peminat Maxim adalah fitur yang dimilikinya. Fitur yang ditawarkan dirasa akan beri keuntungan bagi pengemudi. Salah satunya adalah prioritas untuk driver yang lebih dekat. Jadi bisa saja orang di samping Anda yang akan ambil orderan. Ada juga fitur waktu tunggu untuk driver dimana ketika waktu order melewati jadwal yang sudah ditentukan, maka pelanggan harus membayar lebih.

6. Pendaftaran Yang Lebih Mudah 

Keuntungan lainnya hadir dari cara pendaftaran yang dirasa lebih mudah dan cepat bahkan secara online. Secara tidak langsung banyak keluhan proses daftar ojek online yang rumit dan penuh syarat. Untuk Maxim Makassar registrasi bisa dilakukan secara online atau dari kantornya di Topaz Raya Street, Ruko Zamrud Block E No. 20 Masale regency. Syaratnya hanya KTP, KK, SIM, STNK, isi formulir, dan cek kondisi kendaraan.

Secara garis besar, Maxim menjadi salah satu dari sekian banyak provider ojek online yang tawarkan berbagai keunggulan. Mulai dari tarif ramah kantong yang menguntungkan penumpang, persentase tinggi untuk pengemudi, fitur yang menarik, hingga kemudahan untuk registrasi. Secara tidak langsung, keberadaan Maxim berikan kesempatan untuk para peminat mitra pengemudi untuk bergabung dan ikut mengais rezeki di lahan bisnis ini.

6 Alasan Untuk Daftar Ojek Online Maxim Makassar