-->

Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Madiun

Halo Madiun ! Aplikasi gojek sudah masuk wilayah Madiun. Saatnya untuk mencari pekerjaan atau sampingan dengan mendaftar menjadi driver gojek di Madiun. Hampir seluruh warga yang memiliki hp android telah mengunduh gojek untuk membantu transportasi mereka. Masih bingung cara pendaftarannnya ?



Untuk pendaftaran driver gojek wilayah Madiun, sangatlah cukup mudah. Anda bisa memilih salah satu dari dua metode yang ditawarkan gojek. Berikut metode pendaftaran driver gojek.

  1. via Online (Website)
  2. via SMS

Untuk pendaftaran online anda bisa memasuki website resmi gojek dan ini berlaku untuk setiap daerah di Indonesia. Tetapi untuk melakukan pendaftaran driver gojek melalui SMS, nomor yang dituju berbeda setiap daerah. Kota Jambi memiliki nomor khusus yang akan dijelaskan dibawah ini. Tetapi, sebelum mendaftar pastikan untuk melengkapi persyaratan untuk menjadi driver gojek. Persyaratannya sebagai berikut:

  1. E-KTP Aktif
  2. SIM C Aktif
  3. STNK Aktif
  4. SKCK Aktif
  5. HP Android Min. RAM 512 Mb dan O.S 4.4 (kitkat)

Setelah persyaratan telah terpenuhi, Anda bisa langsung mendaftar melalui SMS dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Madiun




Nomor SMS : 0822 1313 1380
Format SMS : GORIDE#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM
Contoh SMS : GORIDE#MADIUN#SANTOSO#8976248761083

Setelah mengirim SMS ke nomor gojek wilayah Jambi, jika permohonan Anda disetujui maka dalam beberapa hari Anda akan mendapat balasan. Balasan tersebut memberi informasi tentang panggilan ke kantor gojek wilayah Jambi dan apa saja yang harus dibawa. Pendaftaran ini sifatnya gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali. Jika ada oknum atas nama gojek yang meminta sejumlah bayaran, patut dicurigai bahwa itu penipuan. Jadi, tunggu apalagi ? Segera daftar sebelum kuota driver gojek penuh.

Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Madiun