-->

Cara Daftar Driver Gojek via SMS Wilayah Banjarmasin

Halo Banjarmasin ! Sekarang gojek sudah masuk daerah Banjarmasin. Banyak sekali masyarakat yang telah mengunduh aplikasi gojek untuk mendapatkan manfaat go ride atau go food. Tentunya, semakin banyak permintaan maka kebutuhan driver gojek semakin banyak. Tunggu apalagi ? Segera daftar !




Untuk pendaftaran driver gojek bisa melalui dua cara :


  1. Melalui Online (Website)
  2. Melalui SMS

Kali ini kami akan memberikan panduan untuk melakukan pendaftaran driver gojek melalui SMS. Tetapi sebelum melakukan pendaftaran, pastikan persyaratan sudah lengkap terlebih dahulu. Apalagi persyartannya ? Yuk bisa dicek berikut ini.

  1. E-KTP Aktif
  2. SIM C Aktif
  3. STNK Aktif
  4. SKCK Aktif
  5. HP Android Min. RAM 512 Mb dan O.S 4.4 (Kitkat)

Setelah persyaratan diatas terpenuhi. Segera ikuti panduan pendaftaran sms berikut.

Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Banjarmasin



Nomor SMS : 0822 1313 1390
Format SMS : GORIDE#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM
Contoh SMS : GORIDE#BANJARMASIN#HANDOYO#8925789350813

Sangat mudah bukan pendaftaran driver gojek via sms ? Yang perlu diperhatikan adalah, pendaftaran ini GRATIS !! Tanpa dipungut biaya apapun. Jadi jika ada oknum yang mengatasnamakan gojek dan meminta sejumlah biaya, bisa dipastikan itu adalah PENIPUAN. 

Setelah mengirim sms ke nomer yang tertera diatas, maka dalam beberapa hari akan menerima sms balasan yang pertanda aplikasi Anda disetujui oleh gojek. Tinggal datang ke kantor tersebut dan bawa semua persyaratannya. Selamat mencoba ! Salam Aspal

Cara Daftar Driver Gojek via SMS Wilayah Banjarmasin