-->

Cara Daftar Driver Gojek via SMS Wilayah Magelang

Pripun kabare Magelang ! Gojek kini hadir di Magelang ! Magelang merupakan daerah strategis untuk pariwisata dimana banyak wisatawan datang untuk mengunjungi salah satu keajaiban dunia CANDI BOROBUDUR. Dengan banyaknya wisatawan, tentunya mereka membutuhkan transportasi yang mudah, cepat dan murah. Maka dari itu, gojek membuka peluang bagi Anda yang ingin menjadi driver gojek di wilayah Magelang.




Untuk menjadi seorang driver gojek di Magelang, cukup mudah. Anda bisa mendaftar melalui online atau melalui SMS. Tetapi sebelum mendaftar, perhatikan surat kelengkapan mengemudi anda. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi seorang driver gojek adalah :

  1. E-KTP Aktif
  2. SIM C Aktif
  3. STNK Aktif
  4. SKCK Aktif
  5. HP Android Min. RAM 512 MB dan O.S 4.4 (Kitkat)

Sangat mudah dan tidak ribet. Anda cukup SMS dengan handphone apapun untuk mendaftar. Untuk format pendaftaran bisa dilihat sebagai berikut.

Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Magelang



Nomor SMS : 0822 1313 1339
Format SMS : GORIDE#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM
Contoh SMS : GORIDE#MAGELANG#SUJARWO#6826491027439

Setelah mengirimkan pendaftaran gojek dengan format diatas, selanjutkan menunggu konfirmasi dari gojek. Gojek akan mengirimkan jadwal panggilan ke kantor untuk proses interview, memeriksa kelengkapan surat-surat dan memberikan atribut gojek. Perlu diingat pendaftaran gojek GRATIS alias tidak dipungut biaya sedikitpun. Jadi buat apa menunggu ? Langsung segera daftar sebelum kuota driver gojek penuh.

Cara Daftar Driver Gojek via SMS Wilayah Magelang
  1. Apakah masih bisa daftar goride untuk wilayah magelanh

    ReplyDelete
  2. Masih buka nggak untuk wilayah temanggung magelang

    ReplyDelete
  3. Apakah masi bisa daftar gojek di mageoang...??

    ReplyDelete
  4. Di magelang Masih bisa daftar gojek gak ya infonya suhu

    ReplyDelete