-->

Cara Daftar Driver Gojek via SMS Wilayah Kota Surabaya


Halo Wong Surabaya ! Sudah punya aplikasi gojek smua kan ? Gojek memberikan kesempatan untuk mendaftar menjadi driver gojek untuk daerah surabaya. Surabaya itu kota yang rame banget, jadi tentunya kemudahan transportasi sangat dibutuhkan di kota besar ini. Ingin menjadi driver gojek kota Surabaya ? Yuk ikuti cara dibawah ini.

Yuk, Tengok Sistem Gaji dan Pendapatan GOJEK

Untuk mengajukan pendaftaran sebagai driver gojek wilayah Surabaya, bisa melalui dua cara sebagai berikut :


  • Pendaftaran driver gojek via online (website)
  • Pendaftaran driver gojek via sms


Jika memang Anda memiliki smartphone atau komputer yang terhubung ke internet, bisa masuk ke website resmi gojek dan mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan. Sedangkan untuk mendaftar driver gojek melalui SMS, setiap daerah memiliki nomor pendaftaran yang berbeda-beda. Tetapi sebelum mendaftar baik dari website atau SMS, pastikan persyaratan pendaftaran telah lengkap. Syaratnya sebagai berikut :

E-KTP Aktif
SIM C Aktif
STNK Aktif
SKCK Aktif
HP Android Min. RAM 512 Mb dan O.S 4.4 (kitkat)

Pastikan syarat diatas terpenuhi, selanjutnya tinggal menyiapkan HP yang ada pulsa untuk melakukan SMS dan ikuti langkah dibawah ini.


Cara Daftar Gojek Wilayah Surabaya



SMS : 0822 1313 1353
Format SMS : GORIDE#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM
Contoh SMS : GORIDE#SURABAYA#HIDAYAT#9562155789453

Setelah SMS terkirim, biasanya dalam beberapa hari akan mendapatkan SMS balasan berupa undangan untuk kelengkapan administrasi dan pengambilan atribut driver gojek yang sudah ditentukan di setiap kota. Tidak ada biaya apapun dalam proses pendaftaran driver gojek, untuk atribut helm dan jaket biayanya akan di potong langsung dari gopay yang ada di dalam akun masing-masing. Pemotongan atribut untuk saat ini Rp.2500,-/hari untuk tiap atribut, jika ada 2 atribut seperti helm dan jaket maka akan dipotong Rp. 5000,- setiap harinya sampai lunas. Selamat mendaftar untuk menjadi driver gojek di kota Surabaya. Salam Aspal


Cara Daftar Driver Gojek via SMS Wilayah Kota Surabaya