-->

Cara Daftar Driver Gojek via SMS Wilayah Kota Pekanbaru


Daftar Gojek via SMS di Pekanbaru - Hi Pekanbaru, hampir seluruh warga mendownload aplikasi gojek untuk kemudahan transportasi. Tentunya dengan banyaknya masyarakat yang mendowload aplikasi gojek maka dibutuhkan driver gojek yang memadai. Untuk itu, Gojek membuka peluang bagi anda untuk bisa menjadi mitra gojek menjadi seorang driver gojek untuk wilayah Pekanbaru. Aplikasi gojek mempunyai beberapa fitur seperti Go-Ride, Go-Food, Go-Mart dan sebagainya. Fitur-fitur tersebut sangat membantu masyarakat, tentunya di kota yang padat dan sibuk.





Untuk mendaftar menjadi driver gojek khususnya wilayah Pekanbaru sebagai berikut :

  • Daftar Gojek Via Website 
  • Daftar Gojek Via SMS

Dikarenakan antrian pendaftaran yang cukup banyak, ada baiknya Anda mempersiapkan seluruh dokumen dan kebutuhan dalam persyaratan menjadi seorang driver Gojek. Persyaratan pendaftaran sebagai berikut :

  • Mempunyai E-KTP
  • Mempunyai SIM-C (Aktif)
  • Mempunyai STNK (Aktif)
  • Mempunyai SKCK (Aktif)
  • Mempunyai HP Android dengan spek. RAM Min. 512 MB dan O.S 4.4 (Kitkat)
Jika persyaratan untuk mendaftar gojek tersebut terpenuhi. Saatnya menyiapkan handphone yang ada pulsanya, dan segera daftar ke nomor gojek wilayah Pekanbaru sebagai berikut.




Cara Daftar Driver Gojek via SMS Wilayah Pekanbaru




SMS ke nomor gojek wilayah Pekanbaru : 0822 1313 1306
Format SMS : GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMER SIM
Contoh SMS : GORIDE#PEKANBARU#NINA#8566281987412

Kirim sms seperti format diatas, biasanya dalam beberapa hari Anda akan mendapat SMS balasan yang isinya berupa panggilan untuk melengkapi dokumen dan mengambil atribut Gojek. Tentunya, pendaftaran ini gratis tidak dipungut biaya. Hanya saja untuk attribut seperti helm dan jaket tetap harus membayar. Atribut dibayar dengan cara memotong saldo di akun Go-Pay kita setiap hari dengan nominal 2.500 per item. Pemotongan atribut dilakukan sampai lunas. Semoga Anda bisa lekas bergabung. Salam Aspal !

Cara Daftar Driver Gojek via SMS Wilayah Kota Pekanbaru
  1. Apakah masih ada pendaftaran per tanggal 16 maret 2019 ?

    ReplyDelete
  2. Apakah masih di buka pendaftaran go driver di pekanbaru

    ReplyDelete