-->

Cara Daftar Driver GOJEK Lewat SMS Kota Serang


Kota Serang yang merupakan ibu kota Propinsi Banten dikenal dengan trayek yang semrawut. Banyak jalan-jalan yang rusak memperparah kondisi transportasi di Kota Serang. Tentunya kemudahan layanan transportasi seperti GOJEK sangat membantu. Penumpang tidak harus menuju ke jalan raya untuk naik angkot, tinggal pesan lewat aplikasi, driver GOJEK akan menjemput hingga depan pintu rumah. Dengan keadaan seperti ini, Kota Serang membutuhkan banyak driver GOJEK untuk memenuhi kemudahan transportasi.

Untuk mendaftar menjadi driver GOJEK di Kota Serang sekarang ga usah pakai ribet. Pendaftaran Gojek untuk kota Serang bisa dilakukan lewat SMS. Cukup SMS kenomor GOJEK wilayah Kota Serang, kemudian mendapat SMS balasan dan tinggal  melakukan registrasi ke kantor GOJEK di Kota Serang. Untuk mengetahui persyaratan pendaftaran driver GOJEK lewat HP bisa mengikuti langkah dibawah.

Penasaran dengan Sistem Gaji Gojek ?

Sebelum mendaftar dengan format yang ditentukan, tentunya persyaratan harus semuanya terpenuhi dan tidak boleh kurang satupun.

  1. Motor Tahun 2010 keatas ( Tidak harus milik sendiri )
  2. E-KTP
  3. STNK Aktif
  4. SIM Aktif
  5. SKCK Aktif
  6. HP Android Min. RAM 512 MB dan OS. 4.4 (Kitkat)

Untuk STNK Aktif berarti pajak tahunan juga harus hidup dan tidak boleh ada tunggakan. Setelah persyaratan untuk medaftar GOJEK diatas terpenuhi. Saatnya mengikuti format SMS sebagai berikut. 


Cara Daftar Driver GOJEK Lewat SMS Kota Serang




Nomor SMS : 0822 1313 1356
Format SMS : GORIDE#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM
Contoh SMS : GORIDE#SERANG#UTAP#77621239412532

Untuk pengiriman lewat SMS tidak harus menggunakan HP Smartphone, HP biasa pun bisa asal mempunyai pulsa untuk SMS. Setelah melakukan SMS ke nomor GOJEK wilayah Kota Serang. Tunggu dalam beberapa hari, maka akan menerima balasan SMS yang intinya adalah undangan untuk memvalidasi persyaratan pendaftaran seperti diatas tadi. Usahakan datang pagi hari, karena untuk pendaftar sebagai calon GOJEK juga tidak sedikit.

Untuk proses validasi, fotokopi semua dokumen persyaratan dan masukkan dalam map. Dalam hari itu juga akan mendapatkan atribut seperti helm dan jaket yang pembayarannya dibayarkan di bulan depan dengan melalui dicicil Rp. 2500 setiap atribut.

Sangat mudah bukan untuk mendaftar Gojek lewat SMS di kota Serang. Jangan sampai kehabisan kuota, segera daftar dan semoga bisa bergabung. Salam satu aspal !

Cara Daftar Driver GOJEK Lewat SMS Kota Serang