-->

Cara Daftar Gojek via SMS di kota Sukabumi

Cara Daftar Gojek via SMS di kota Sukabumi - Anda berdomisisli di Sukabumi ? Punya motor dan stnk hidup ? Kenapa ga coba daftar gojek di Sukabumi aja. Dengan sulitnya untuk mencari pekerjaan formal, pekerjaan informal gojek bisa jadi alternatif untuk menjadi pekerjaan utama atau sampingan. Saat ini pun dunia teknologi semakin maju, semua serba digital dan online. Bahkan ojek online dapat menggeser posisi transportasi konvensional karena kemudahannya. Layanan go-ride membuat penumpang tidak harus jauh keluar rumah dan siap dijemput di rumah, layanan go-send bisa mengantar barang dari rumah ke rumah, go-food kita bisa memesan makanan dimanapun dan jam berapapun diantar sampai rumah. Hebatnya semua bisa di pesan melalui hp dan cukup dirumah saja. Dengan kemudahan semua layanan gojek tersebut, menjadikan hampir setiap orang yang memiliki hp smartphone mengunduh aplikasi gojek di hp mereka. Imbasnya tentu permintaan orderan baik itu go-ride, go-food atau go-send menjadi membludak di setiap kota, khususnya di Sukabumi.


Sukabumi dikenal dengan daerah yang subur. Dengan curah hujan yang tinggi membuat daerah dikenal dengan suhu yang dingin. Suhu yang dingin bisa jadi membuat orang-orang malas untuk keluar dan memilih layanan yang instan, murah dan cepat.


Tentunya di Sukabumi membuka lowongan gojek bagi Anda yang tentunya memenuhi syarat sebagai driver Gojek. Untuk syarat menjadi driver gojek cukup mudah dan hampir semua orang bisa menjadi driver gojek. Berikut syarat menjadi driver gojek di Sukabumi :

  1. Mempunyai SIM Aktif
  2. Mempunyai E-KTP
  3. Mempunyai STNK Aktif
  4. Mempunyai SKCK Aktif
  5. Mempunyai HP Android Min RAM 512 O.S 4.4 Kitkat

Setelah syarat diatas terpenuhi, Anda bisa mendaftar menjadi driver GOJEK Sukabumi dengan melalui SMS dibawah ini.



Format SMS : GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMOR SIM
Contoh SMS : GORIDE#SUKABUMI#JOKOWALUYO#6598456125123

Kirim ke nomor SMS 0822 1313 1357

Sangat mudah bukan cara daftar gojek di kota Sukabumi via SMS ? Tentunya saat ini sangat banyak yang daftar gojek di kota Sukabumi. Untuk mendaftar gojek tentunya tidak hanya melalui SMS saja, bisa melalui online atau datang langsung ke kantor operasional di Sukabumi. Jadi tunggu apa lagi ? Segera join dan daftar segera !

Cara Daftar Gojek via SMS di kota Sukabumi