-->

Panduan Singkat Cara Pesan Tiket Bioskop Lewat Gojek


Buat kamu yang hobi nonton di Bioskop apalagi ada film yang sedang hits, kamu ga usah takut tidak dapat tiket bioskop. Kamu bisa memesan tiket bioskop dengan layanan baru dari Gojek - GoTix. Layanan baru dari Gojek ini membuat kamu tidak harus repot untuk keluar rumah panas-panas, cukup keluarkan hp kamu dan gunakan aplikasi GoJek dan manfaatkan fitur layanan GoTix.

GoTix sering memberikan tawaran-tawaran yang menarik seperti promo dan lainnya. Kamu juga bisa melihat trailer movie dan membaca synopsis dari film yang akan kamu tonton. Yang paling menarik, kamu bisa menentukan sendiri seat mana yang akan kamu pilih. Setelah membeli tiket, kamu juga bisa membeli makanan atau cemilan untuk menemani kamu menonton film yang kamu sukai.


Mengapa Harus Memesan Tiket Bioskop Lewat GoTix ?


1. Tidak Membutuhkan Aplikasi Lain


GoTix sudah ada di dalam aplikasi Gojek jadi kamu tidak harus download aplikasi baru untuk membeli tiket bioskop atau tiket event lainnya

2. Pre-Order Film Bioskop Dibuat Mungkin


Kamu tidak perlu takut akan kehabisan tiket bioskop, ketika kamu yang pertama membeli tiket melalui GoTix maka sistem akan membaca kamu adalah pembeli pertama.

3. Pembayaran Mudah


Sistem pembayaran pembelian tiket melalui GoTix dibuat mudah. Kamu bisa memilih pembayaran melalui GoPay, transfer bank, kartu kredit dan Pay Later.

4. Tidak Hanya Membeli Tiket Bioskop Saja


Kelebihan dari GoTix adalah kamu dapat membeli beraneka ragam tiket dan tidak hanya tiket bioskop saja. Tiket konser, pertandingan sepakbola dan banyak lagi.

Jika kamu familiar dengan aplikasi Gojek, maka kamu tidak akan kesulitan untuk menggunakan fasilitas GoTix. Adakalanya jika fitur GoTix bermasalah kamu bisa menggunakan fitur Gojek lainnya yaitu Go-Mart. Untuk langkah-langkah cara pesan tiket bioskop lewat gojek (GoTix) bisa ikuti langkah berikut.

Cara Membeli Tiket Bioskop di GoTix


1. Buka Menu GoTix di Aplikasi Gojek


Buka aplikasi gojek dan tap icon GoTix yang bergambar seperti tiket.

2. Pilih Film Bioskop Favoritmu


Tentukan tanggal, tempat dan jadwal film bioskop. Dan Jangan lupa pilih seat favoritmu sebelum tekan 'Continue'

3. Pilih Metode Pembayaran dan Klik Tombol 'Order Now'


Lakukan pembayaran melalui GoPay, transfer bank, kartu kredit atau Pay Later.Periksa pesanan kamu secara teliti sebelum melakukan pembayaran.

4. Berhasil !


Transaksimu Berhasil ! GoTix akan mengirim kamu sebuah e-ticket yang mana dapat digunakan dengan mengklik ikon tiket di ujung kanan layar.

Seperti dijelaskan diatas, GoTix tidak hanya membantu untuk mendapatkan tiket film bioskop saja. Tiket konser atau pertandingan bola bisa dibeli menggunakan layanan baru dari Gojek ini.

Cara Membeli Tiket Event di GoTix


1. Buka Menu GoTix di Aplikasi Gojek


Buka dari Aplikasi Gojek dan Pilih Logo Seperti Tiket.

2. Pilih Event kamu


Kamu bisa melihat acara apa saja yang ada di sekitar kamu

3. Pilih Jumlah Tiket dan Jenis Tiket yang Kamu Inginkan


Ketika kamu telah menentukan pilihan, klik 'Review Order'

4. Pilih Metode Pemabyaran dan Klik Tombol 'Order Now'


Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan dan periksa kembali sebelum melakukan pembayaran

5. Berhasil !


Transaksi kamu telah berhasil. GoTix akan memberikan kamu e-ticket, dengan ini kamu bisa mengakses dengan mengklik logo tiket diatas kanan layar dan menunjukkan ke petugas acara tersebut.

Mudah bukan menggunakan layanan GoTix dari gojek. Dengan ini kamu bisa pesan tiket bioskop lewat gojek dengan mudah gak perlu ribet. Semoga informasi ini membantu, selamat mencoba !

Panduan Singkat Cara Pesan Tiket Bioskop Lewat Gojek