-->

Cara Daftar Ojek Online Maxim Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Daftar Ojek Online Maxim Dengan Cepat Dan Mudah

Melihat Indonesia sebagai ladang bisnis subur untuk jasa transportasi online, perusahaan asal Rusia datang meramaikan jagat transportasi Indonesia. Hadir dan beroperasi sejak 2018, provider ojol yang satu ini sudah mampu lebarkan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia. Tawarkan layanan menarik dengan harga yang relatif lebih murah, Maxim bisa Anda jadikan pilihan untuk jadi mitra. Tertarik? Berikut cara daftar Maxim untuk Anda.

Inilah Cara Daftar Menjadi Pengemudi Ojek Online Maxim 


1. Syarat Yang Dibutuhkan 


Setiap pendaftaran akan memiliki prasyarat yang berlaku. Dalam hal ini, dokumen yang diminta sebagai syarat mendaftar adalah Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Kemudian, memiliki STNK aktif (sebagai tanda miliki kendaraan sendiri dan layak), dan juga smartphone dengan spesifikasi berjalan pada sistem operasi terbaru beserta RAM 2 GB. Jika sudah terpenuhi, Anda bisa mendaftar secara online.

2. Akses Website Resmi, Pilih Negara, Dan Domisili


Langsung saja Anda akses website pendaftaran resmi Maxim di registration.taxsee.com. Pada situs itu lanjutkan dengan memilih negara dan bahasa. Kemudian diikuti dengan pilih kota yang dikehendaki. Perlu diketahui bahwa tersedia puluhan pilihan kota yang tersedia. Disarankan saat daftar Maxim memilih kota yang sesuai dengan domisili, sehingga order yang didapat akan sesuai dengan lokasi dan bisa Anda penuhi dengan baik.

3. Masukkan Nomor Handphone Untuk Verfikasi Kode


Jangan lupa untuk menuliskan nomor handphone yang masih aktif. Setelah itu lanjutkan dengan menekan tombol berikutnya. Dengan klik ‘berikutnya’, nantinya akan ada kode verifikasi yang dikirim Via SMS pada nomor yang sudah dimasukkan. Jika kode belum terkirim, tekan ‘Minta kode’ untuk kirim ulang dengan opsi SMS atau telepon. Jika sudah mendapatkannya, masukkan kode verifikasi pada kolom ‘masukan Kode’ dan lanjutkan proses.

4. Mengisi Data Formulir


Beralih ke laman selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengisi formulir online. Form ini berisi tentang informasi data diri lengkap berupa nama depan, belakang, tangga lahir, email yang masih aktif, dan juga kode promo (jika memiliki atau ada). Isi semua dan lanjut daftar Maxim dengan klik tombol ‘berikutnya.’ Pada page ini, Anda perlu masukkan informasi data berkaitan dengan SIM berupa seri, nomor sim, dan juga tanggal terbit.

5. Menunggu SMS Dari Pihak Maxim


Setelah menyelesaikan pengisian formulir tentang data diri dan juga Surat Izin Mengemudi, proses daftar ojek online telah selesai. Namun, bukan berarti Anda sudah terdaftar dan bisa langsung ambil order. Pada tahap ini, Anda perlu menunggu konfirmasi dan balasan dari pihak Maxim via SMS. SMS ini adalah bentuk panggilan atau panduan untuk melakukan interview secara langsung di kantor Maxim terdekat.

6. Interview Di Kantor Maxim Terdekat


Sudah mendapat SMS? Langkah terakhir adalah untuk mendatangi kantor Maxim terdekat dan lakukan interview sesuai yang tertulis di SMS. Pada tahap daftar Maxim ini, jangan lupa untuk bawa dokumen pendaftaran asli berupa KTP, SIM, dan STNK. Dan tentunya bawa juga motor atau kendaraan sesuai STNK yang sudah didaftarkan untuk digunakan bekerja nantinya. Hal ini karena kendaraan akan dicek fisik terlebih dahulu.

Itulah beberapa step cara mudah untuk mendaftar menjadi mitra driver ojek online Maxim. Meski tergolong baru, citra dari Maxim tidak kalah menarik dari Grab dan Gojek. Bahkan layanan yang ditawarkan tidak kalah lengkap dan hadir dengan harga yang ramah kantong. Dengan komitmennya untuk menerapkan tarif yang terjangkau, Maxim banyak diminati penumpang dan bisa datangkan untung berlimpah pada drivernya. Jadi, silakan daftar untuk mencoba.

Cara Daftar Ojek Online Maxim Dengan Cepat Dan Mudah