-->

Ingin Daftar Ojek Online Maxim Pekanbaru? Simak Caranya Di Sini


Kehadiran layanan transportasi online di Indonesia nyatanya kian merebak hampir ke seluruh bagian daerah. Tidak terkecuali di Pekanbaru, Riau. Nama besar seperti Grab dan Gojek pun kian dikenal, namun dibalik nama tersebut muncul peserta baru yang tidak bisa dilewatkan – Maxim. Sebagai provider ojol online baru, Maxim membuka daftar ojek online untuk mereka yang ingin menjajal mengais rejeki sebagai ojol. Berikut adalah cara registrasinya.

Syarat Pendaftaran Yang Perlu Dipersiapkan 

Sebelum beranjak ke cara pendaftaran, pastikan Anda sudah memenuhi beberapa persyaratan yang dibutuhkan. Dokumen yang dibutuhkan adalah KTP, SIM, STNK, dan KK (kartu keluarga). Pastikan SIM dan STNK sudah sesuai dengan jenis kendaraan yang ingin digunakan untuk ojol. Siapkan persyaratan tersebut dalam bentuk dokumen asli, fotocopy, dan juga dalam bentuk file scan atau foto (semua data yang tertera tampak dengan jelas). 

Daftar Langsung Di Kantor Maxim Pekanbaru

Sudah siap dengan segala persyaratan? Jika sudah, Anda bisa datang ke kantor terdekat untuk registrasi jadi mitra pengemudi. Untuk kawasan Pekanbaru, alamat lengkap kantor Maxim adalah Jalan Jendral Sudirman no 888 Pekanbaru, Riau (Bawah Flyover Harapan Raya sebelah kiri Kimia Farma). Disana Anda akan dapat bantuan mengisi formulir daftar Maxim, serahkan persyaratan, dan juga melakukan cek fisik pada kendaraan yang akan digunakan. 

Registrasi Driver Secara Online

Jika tidak ingin repot datang ke kantornya, Anda juga bisa lakukan registrasi online. Cara ini juga tidak rumit, hanya dengan akses https://registration.taxsee.com/id-ID/ Anda akan dipandu untuk mendaftar sebagai driver. Pertama, Anda perlu memilih Bahasa dan Negara Indonesia. Kemudian, pilih kota sesuai dengan yang Anda inginkan (lebih baik pilih sesuai domisili). Lanjutkan dengan isi nomor telepon yang masih aktif untuk verifikasi kode.

Kemudian, proses dilanjut dengan memilih tombol ‘Minta Kode’. Sesaat setelah itu, Anda akan mendapat kode verifikasi yang dikirim dalam bentuk SMS. Oleh sebab itu pastikan nomor yang Anda gunakan untuk daftar masih aktif dan bisa diakses. Segera masukkan kode tersebut pada kolom ‘Kode’ dan lanjutkan proses daftar Maxim dengan tekan tombol ‘berikutnya’. Di laman selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi formulir yang tersedia.

Formulir pertama adalah info mengenai data diri. Form tersebut berisi nama belakang, nama depan, tanggal lahir, email yang masih aktif, dan kode promo (opsional). Isi dan lanjutkan dengan tekan tombol ‘berikutnya.’ Selanjutnya Anda akan dibawa ke formulir data SIM. Kolom isian yang tersedia adalah data tentang seri dan nomor SIM plus tanggal penerbitan. Pastikan tidak ada kesalahan dalam input formulir tersebut dan lainnya. Selesai!

Setidaknya proses online sudah selesai, namun Anda perlu tunggu panggilan dari Maxim. Panggilan ini bisa berupa email, sms, atau telepon. Isinya adalah panggilan untuk lakukan interview dan cek fisik kendaraan. Jika tidak ada panggilan dalam waktu lama, biasanya ada kesalahan saat proses daftar ojek online Maxim. Lebih baik Anda datangi kantor untuk konfirmasi dan mendapat penjelasan lebih jauh tentang proses registrasi yang perlu dilakukan.

 Itulah dua cara daftar menjadi driver ojek online Maxim yang bisa Anda pilih. Jika Anda ingin proses yang lebih cepat dan jelas, mendatangi kantor bisa Anda jadikan pilihan utama. Sedangkan cara daftar online berikan kemudahan dalam akses dan juga persyaratan untuk Anda yang tertarik menjadi driver ojol. Keduanya punya kelebihan tersendiri dengan syarat yang tidak jauh berbeda. Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Ingin Daftar Ojek Online Maxim Pekanbaru? Simak Caranya Di Sini