-->

Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Medan

Horas Medan ! Lowongan driver gojek wilayah Medan terus dibuka. Mengingat kebutuhan layanan transportasi meningkat tentunya membutuhkan driver gojek yang banyak pula. Untuk mendaftar menjadi driver gojek caranya cukup mudah tidak perlu seperti melamar ke perusahaan seperti biasa, tetapi bisa dengan metode dibawah ini.

Yuk, Tengok Sistem Gaji dan Pendapatan GOJEK


Untuk mendaftar driver gojek bisa dilakukan dengan dua cara sebagai berikut :


  1. Mendaftar melalui Online (Website Gojek)
  2. Mendaftar melalui SMS

Untuk pendaftaran melalui online bisa dilakukan untuk setiap daerah yang sudah bekerjasama dengan gojek, tetapi untuk pendaftaran via SMS diharuskan melalui nomor khusus tiap daerah. Namun, sebelum melakukan pendaftaran via SMS sebaiknya anda harus memastikan kelengkapan persyaratan untuk pendaftaran driver gojek. Berikut persyaratan pendaftaran driver gojek :

  1. E-KTP Aktif
  2. SIM C Aktif
  3. STNK Aktif
  4. SKCK Aktif
  5. HP Android Min. RAM 512 Mb dan O.S 4.4 (Kitkat)

Setelah anda memastikan kelengkapan persyaratan pendaftaran, anda bisa langsung melakukan pendaftaran melalui SMS untuk wilayah Medan.

Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Medan



Nomor SMS : 0812 9477 2464
Format SMS : GORIDE#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM
Contoh SMS : GORIDE#MEDAN#UCOK#8987201628540

Setelah Anda melakukan pendaftaran driver gojek via SMS, jika permohonan Anda disetujui maka dalam beberapa hari Anda akan menerima SMS balasan dari gojek. SMS balasan berupa informasi tentang panggilan ke kantor gojek beserta dokumen apa saja yang harus dilengkapi. Pendaftaran gojek adalah gratis, jadi jangan sampai tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Segera daftar ! Jangan sampai pendaftaran ditutup karena kuota driver gojek telah penuh. 

Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Medan