-->

Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Padang

Halo Padang ! Pendaftaran driver gojek wilayah padang telah dibuka ! Aplikasi gojek telah banyak diunduh oleh pengguna hp berbasis android dan ios. Tentunya gojek membutuhkan kuota driver gojek yang banyak pula. Ingin mendaftar gojek untuk wilayah Padang ?




Untuk pendaftaran gojek bisa dilakukan dengan dua cara sebagai berikut :


  1. Pendaftaran driver gojek via online (website)
  2. Pendaftaran driver gojek via SMS

Untuk pendaftaran via online tinggal masuk website resmi gojek, dan mengisi formulir yang tertera pada website. Sedangkan untuk pendaftaran driver gojek via SMS harus menggunakan nomor khusus di tiap-tiap daerah. Tapi, sebelum mendaftar, sebaiknya lengkapi dulu persyaratan yang diperlukan sebagai berikut :

  1. E-KTP Aktif
  2. SIM C Aktif
  3. STNK Aktif
  4. SKCK Aktif
  5. HP Android Min. RAM 512 Mb dan O.S 4.4 (kitkat)

Setelah semua persyaratan terpenuhi, untuk pendaftaran driver gojek via SMS bisa mengikuti langkah dibawah ini.

Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Padang



Nomor SMS : 0822 1313 1302
Format SMS : GORIDE#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM
Contoh SMS : GORIDE#PADANG#UDA#9820182457235

Setekah mengirim format SMS tersebut ke nomor gojek wilayah Padang, maka jika permohonan Anda disetujui, maka Anda tinggal menunggu SMS balasan yang menginformasikan panggilan untuk ke kantor gojek wilayah Padang beserta membawa persyaratan yang dibutuhkan. Pendaftaran driver gojek bersifat gratis dan tanpa dipungut biaya apapun. Jadi, sebaiknya Anda segera mendaftar menjadi driver gojek sebelum kuota penuh dan pendaftaran ditutup. Salam Aspal !

Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Padang