-->

Cara Daftar Driver Gojek via SMS Wilayah Tegal

Halo Tegal ! Gojek sudah masuk wilayah Tegal ! Aplikasi telah di unduh oleh banyak warga Tegal. Tentunya mereka menginginkan fasilitas layanan dari gojek seperti goride dan gofood yang sangat memudahkan mereka. Ingin menjadi driver gojek di wilayah Tegal ?

Yuk, Tengok Sistem Gaji dan Pendapatan GOJEK



Untuk menjadi seorang driver gojek, tentunya harus mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran bisa dilakukan secara online (website) atau secara SMS seperti yang akan dijelaskan dibawah ini. Tetapi, sebelum mendaftar pastikan untuk melengkapi persyaratan yang diperlukan sebagai berikut.

  1. E-KTP Aktif
  2. SIM C Aktif
  3. STNK Aktif
  4. SKCK Aktif
  5. HP Android Min. RAM 512 Mb dan O.S 4.4 (Kitkat)

Setelah Anda melengkapi persyaratan yang dibutuhkan, Anda bisa langsung mendaftar melalui SMS dengan mengikuti beberapa langkah seperti dibawah.


Cara Daftar Gojek via SMS Wilayah Tegal




Nomor SMS : 0822 1313 1301
Format SMS : GORIDE#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM
Contoh SMS : GORIDE#TEGAL#BUDI#0976152749873

Dengan melakukan pendaftaran gojek dengan mengirimkan SMS ke nomor yang tertera diatas, secara otomatis data anda akan direkam oleh sistem. Selanjutnya Anda tinggal menunggu SMS balasan dari gojek untuk mengetahui tanggal dan apa saja yang harus dibawa ketika dipanggil ke kantor. Tunggu apa lagi ? Segera Daftar ! Jangan sampai Anda ketinggalan karena kuota driver gojek Tegal telah penuh.

Cara Daftar Driver Gojek via SMS Wilayah Tegal
  1. saya sudah daftar online dan tinggal menunggu sms klarifikasi tapi kok belum ada sms ya..

    ReplyDelete
  2. tegal kapan lagi ya buat buka lowwongan goje.. dah daftar lewat online sama lewat sms tapi belom ada balesan. mhon info nya dong

    ReplyDelete
  3. tegal kapan lagi ya buat buka lowwongan goje.. dah daftar lewat online sama lewat sms tapi belom ada balesan. mhon info nya dong

    ReplyDelete
  4. Apakahasih di buka lowongan jadi driver go jek

    ReplyDelete