-->

Cara Mudah Daftar Driver Gojek via SMS

Cara Mudah Daftar Gojek via SMS -Gojek saat ini membuka lowongan besar-besaran untuk driver gojek. Fitur gojek yang paling sering dibutuhkan adalah Go-Ride, Go-Food & Go-Send. Di Kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya ataupun Medan yang terkenal dengan kemacetannya, layanan Gojek sangat membantu. Maka dari itu, disetiap kota besar membutuhkan driver gojek sekitar 10.000 - 100.000 driver gojek yang beroperasi setiap harinya.


Untuk mendaftar menjadi driver gojek bisa menggunakan dua metode :


  • Mendaftar via Website ( Online )
  • Mendaftar via SMS


Untuk mendaftar via website bisa mengunjungi website resmi gojek dan melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan seperti SIM C, STNK, SKCK yang masih berlaku dan juga harus mempunyai HP Android min RAM 512 MB dengan O.S 4.4 (Kitkat).

Tetapi kali akan membahas khusus tentang cara mendaftar driver gojek via SMS.

Untuk pendaftaran driver gojek via SMS berbeda dengan via online. Pendaftar harus mengirim SMS ke nomor yang sudah ditentukan di setiap kota dengan format yang sama di setiap kota. Formatnya sebagai berikut :

 GORIDE#NAMA KOTA#NAMA#NOMOR SIM

Untuk nomor tujuan berbeda masing-masing kota. Tergantung Anda ingin mendaftar di kota mana. Beberapa Kota yang sudah bergabung dengan gojek adalah :

Daftar Gojek via SMS Berdasarkan Kota : 

Kota Banjarmasin
Kota Batam
Kota Cirebon
Kota Gresik
Kota Lampung
Kota Jambi
Kota Madiun
Kota Magelang
Kota Malang
Kota Medan
Kota Padang
Kota Pekanbaru
Kota Pematang Siantar
Kota Pontianak
Kota Purwokerto
Kota Solo
Kota Surabaya
Kota Tegal

Keunggulan menjadi driver gojek adalah Anda bisa menjadikan profesi ini main job atau side job yang sama-sama menguntungkan. Jika menjadikan driver gojek sebagai main job berarti Anda harus mengupayakan setiap harinya tembus target dengan meraih poin penuh. Jika Anda menjadikannya side job, cukup manfaatkan waktu-waktu sibuk untuk meraih uang sampingan yang lumayan.

Jika sudah mengirim SMS kenomor yang tertera di masing-masing Kota, tunggu SMS balasan dari Gojek. Setelah mendapatkan SMS balasan, Anda akan diminta untuk mendatangi kantor gojek setempat untuk melengkapi berkas / dokumen dan pengambilan atribut seperti jaket dan helm. Saat itupun Anda sudah bisa mencari penumpang dengan menyalakan aplikasi.

Semoga cara mudah daftar gojek via SMS ini membantu Anda. Jangan lupa keselamatan dalam berkendara. Salam Satu Aspal !

Cara Mudah Daftar Driver Gojek via SMS